Wednesday, November 15, 2017

BIAR

B I A R

Biar
Biarkan
Biarkanlah
Biarkan lelah ini,
Biarkan berat nafas ini
Biarkan gundah dan resah ini
Biar
Biarkan
Biarkanlah
Biarkan ngilu di dada ini
Biarkan Beban yang membenak ini
Biarkan penat dan getar ini
Biar
Biarkan
Biarkanlah
Biarkan semuanya terbawa bayu senja ini
Biarkan mengalir pada sungai paya ini
Biarkan tertinggal pada tanah dan daun daun hijau ini
Biarkan tertinggal pada sampan dan bot yang tertambat,
Biarkanku lepaskan semuanya dijeti kayu ini.
Biar tenang,
Biar damai
Biar senang
Biar diam
Biar
Biarkan
Biarkanlah
Biarkan Aku tetap aku seadanya
Biarkan aku menghirup zat segala zat ini
Biar masa silam yang lalu meninggal pesan,pelajaran,pengajaran dan pengalaman
Biarkan masa mendatang dgn doa,harapan dan perjalanan
Biarkan ketentuan yang penuh dengan renungan dan penghayatan
Biar
Biarkan
Biarkanlah
Biarkan aku menjalani
Biarkan aku tetap di sini
Biarkan aku tetap berdiri
Biarkan aku dgn diriku sendiri
Biarkan aku aku mengabdi pada yang Abadi
BIAR.

22 SEPTEMBER 2016

AZLAN RUMADI
www.azlanrumadi.blogspot.my

No comments: